[download] Happy Together dbsk, f(x), shinee

file name: happy together dbsk(yunho, changmin), f(x) (sully, crystal, luna), shinee (onew)

file size: 227MB Continue reading “[download] Happy Together dbsk, f(x), shinee”

Advertisements

[DOWNLOAD] Manga – Kisu Kara Hajimete

Kisu Series

1st manga yg gue upload

Hmmm~~ dari mana ya gue ceritanya. Manga ini recomend banget lah.

Jadi ceritanya ada cowo namanya Nishimura Jun (18) dia ceritanya disini jadi cowo ganteng populer yang playboy. Waktu dia lagi ngedate ama cewe, tu cewe ngajakin ke sweet hotel dan bilang kalo dia ‘virgin’ shock lah si Nishimura Jun *gue juga ga tau kenapa*. lalu ada adik kelasnya (cowo)*cakep juga sih menurut gue* dateng jemput dia dan flirting ringan, si Jun blushing gitu…… SELANJUTNYA BACA SENDIRI ASIK KO SERU

Rating: 4

Continue reading “[DOWNLOAD] Manga – Kisu Kara Hajimete”